Mabuk di Motor, 4 Remaja Jakarta Diamankan Polisi di Puncak Bogor

Minggu, 15 Mei 2022 - 13:00 WIB
loading...
Mabuk di Motor, 4 Remaja Jakarta Diamankan Polisi di Puncak Bogor
Empat remaja kedapatan mabuk miras saat mengendarai sepeda motor di Jalur Puncak Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Empat remaja asal Jakarta yang hendak berlibur ke kawasan Puncak, diamankan polisi di Pos Polisi Simpang Gadog, Kabupaten Bogor. Para remaja tersebut kedapatan dalam kondisi mabuk minuman keras oleh petugas ketika mengendarai motor.

KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Laswarjana mengatakan peristiwa itu terjadi pagi tadi. Awalnya, petugas yang sedang mengatur lalu lintas mencurigai dua motor yang hendak menuju Jalur Puncak.

”Tadi saat anggota gatur di Pos Gadog terlihat ada kendaraan (motor) yang kasat mata melintas dicurigai anggota dicek yang pertama memang kendaraannya dimodif,” kata Ketut kepada wartawan di Simpang Gadog, Minggu (15/5/2022).

Kemudian, petugas kembali memeriksa motor tersebut dan menemukan botol minuman jenis anggur merah. Ternyata, empat remaja berusia 18 hingga 20 tahun itu tengah mabuk sambil motor.

”Dicek lagi di dalam tasnya ada minuman beberapa botol minuman. Kita amankan kita cek semua periksa dan ternyata surat-surat kendaraannya itu juga tidak ada belum terbawa. Mereka asal Jakarta yang mau liburan ke kawasan Puncak,” jelas Ketut.

Selanjutnya, polisi memberikan sanksi tilang kepada remaja tersebut karena tidak membawa kelengkapan surat berkendara. Sedangkan, mereka belum diperbolehkan pulang sampai kondisinya normal.



”Ada dua kendaraan (motor) yang kita tilang dan amankan. Orangnya ada 4 yang kita amankan remaja semua. Penanganannya kita tilang kita tahan remajanya sampai saat ini kita amankan dulu. Kalau sudah sadar baru diperbolehkan pulang,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)