Podcast Aksi Nyata, Nasirman Chaniago Sebut Perindo Partai Masa Depan

Kamis, 12 Mei 2022 - 23:15 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata, Nasirman Chaniago Sebut Perindo Partai Masa Depan
Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Pusat sekaligus politisi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Nasirman Chaniago menyebut Partai Perindo adalah partai masa depan. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Pusat sekaligus politisi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Nasirman Chaniago menyebut Partai Perindo merupakan partai masa depan. Hal itu dia ungkapkan setelah memantau Perindo sejak tahun 2013.

Nasirman mengatakan, sejak tahun 2013 saat Perindo masih berbentuk organisasi masyarakat (ormas), dia turut memperhatikan sepak terjangnya. Dia juga melihat program-program Perindo yang menyejahterakan masyarakat.

"Sebelum Partai Perindo ini berdiri, saya mengikuti sejak masih menjadi ormas, di tahun 2013, 2014 kemudian 2019 sudah ikut peserta pemilu berubah menjadi partai politik. Saya ngikutin," ujar Nasirman di acara Podcast Aksi Nyata bertema 'Pandemi Belum Berakhir, PPKM Kembali Diperpanjang', Kamis (12/5/2022).

Lebih lanjut, kegiatan amal yang dilakukan Perindo turut menghadirkan decak kagum baginya. "Waktu di ormas saja kegiatan sosialnya luar biasa, sebut saja masalah gerobak untuk para pedagang, itu udah berapa jumlahnya," jelasnya.



Nasirman yakin, dengan adanya keberpihakan Perindo terhadap rakyat, hal itu dapat menjadikan Perindo tidak kalah saing dengan partai lain. "Saya yakin Partai Perindo ini adalah partai masa depan. Saya yakin, 2024 tidak ada partai yang dominan menurut saya. Semua punya peluang yang sama. Ini peluang buat Partai Perindo," ujarnya.

"Makanya saya sangat tertarik, ataupun temen-temen yang punya visi masa depan, Perindo adalah tempatnya," pungkas Nasirman.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)