Mobil SUV Tabrak Trotoar di Serpong, Pengemudi Tewas dengan Luka Parah di Kepala

Rabu, 11 Mei 2022 - 16:32 WIB
loading...
Mobil SUV Tabrak Trotoar di Serpong, Pengemudi Tewas dengan Luka Parah di Kepala
Seunit mobil Daihatsu Taft mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (11/5/222). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Seunit mobil Daihatsu Taft mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (11/5/222). Pengemudinya tewas seketika dengan luka parah di bagian kepala.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Semula kendaraan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang dikemudikan pria berinisial EW melaju dari arah Alam Sutera menuju kawasan BSD Serpong.

Begitu melintas di dekat Perumahan Melati Mas, laju mobil yang dikemudikan EW tak terkendali hingga menabrak trotoar dan menyeruduk seunit mobil di jalur berlawanan.



"Diduga tidak berhati-hati dalam berkendara sehingga hilang kendali dan menaiki trotoar tengah, serta menabrak kendaraan Toyota Innova," ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama.

Pengemudi EW tewas dengan luka di bagian kepala. Sementara Toyota Innova yang dikemudikan MR mengalami kerusakan akibat benturan di bodi samping mobil.



"Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan Daihatsu Taft mengalami luka di kepala dan meninggal di TKP," jelas Nanda.

Meski begitu, polisi belum bisa memastikan penyebab tewasnya pengemudi EW, apakah akibat serangan jantung atau benturan di bagian kepala.

"Penyebab pastinya masih tunggu visum dari dokter," tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)