Polres Bekasi Selidiki Kematian Bocah 7 Tahun di Kolam Renang saat Liburan

Rabu, 11 Mei 2022 - 11:38 WIB
loading...
Polres Bekasi Selidiki Kematian Bocah 7 Tahun di Kolam Renang saat Liburan
Polres Bekasi masih menyelidiki tewasnya NPS (7) yang tenggelam di salah satu tempat kolam renang di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
BEKASI - Polres Bekasi masih menyelidiki tewasnya NPS (7) yang tenggelam di salah satu tempat kolam renang di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Kasus ini langsung didalami pihak kepolisian untuk mencari ada atau tidaknya kelalaian.

Kasat Reskrim Polres Bekasi, AKBP Aris Timang yang langsung mendatangi tempat kejadian perkara mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi dan pengelola untuk dimintai keterangan.

“Saksi-saksi sudah dibawa ke Polsek, apa ini ada kelalaian atau tidak tentunya kita akan lihat hasil penyelidikan nantinya,” kata Aris ketika dikonfirmasi pada Rabu (11/5/2022).

Aris menuturkan, bocah tersebut tenggelam lantaran berenang di kolam renang ukuran dewasa. Nahasnya, petugas yang bergegas menolong tidak sempat menyelamatkan nyawanya.
“Masuk ke dalam kolam orang dewasa, dari petugas berteriak langsung lari namun demikian belum sempat dipegang oleh petugas anak tersebut sudah lompat masuk ke dalam kolam, sempat diangkat dan di tolong namun demikian tidak tertolong,” tuturnya.

“Ya nanti kita lihat dulu, saya tidak bisa mengatakan itu lepas dari pengawasan orang tua atau bagaimana yang penting ini kita tangani dulu dengan baik,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)