Update, Arus Lalu Lintas di Kalimalang Bekasi Lancar

Minggu, 08 Mei 2022 - 21:36 WIB
loading...
Update, Arus Lalu Lintas di Kalimalang Bekasi Lancar
Arus lalu lintas di Jalan KH Noer Ali Inspeksi Kalimalang, Bekasi, baik yang menuju Jakarta atau Bekasi Kota terpantau lancar pada Minggu (8/5/2022). Foto/SINDOnews
A A A
BEKASI - Arus lalu lintas di Jalan KH Noer Ali Inspeksi Kalimalang , Bekasi, baik yang menuju Jakarta atau Bekasi Kota terpantau lancar pada Minggu (8/5/2022). Hal ini berbanding terbalik dengan Sabtu 7 Mei kemarin di mana terjadi kemacetan yang sangat parah di Bekasi.

Pantauan MNC Portal, dari arah Metropolitan Mall sampai dengan Pos Pengamanan (Pospam) Sumber Artha, kendaraan roda dua memang mendominasi arus lalu lintas. Namun, pengemudi bisa memacu kendaraanya secara normal. Lalu lintas memang beberapa kali padat dikarenakan volume jalan yang mengecil.

Tidak ada kemacetan yang terjadi di sepanjang jalan. Begitu pula dengan arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Bekasi Kota. Personel gabungan dari TNI-Polri, Dishub, dan Satpol PP bertugas mengatur jalannya kendaraan. Terutama, bagi pengemudi yang hendak memutar balik arah lajunya.



Kapospam Sumber Artha Iptu Mian Siregar mengatakan, ramainya kendaraan yang melintas pada malam ini adalah gambaran lalu lintas Jalan Raya Kalimalang di hari normal. "Situasinya ya seperti ini. Ini kategorinya ramai normal, biasanya hari-hari juga begini," ujar Mian kepada MNC Portal, Minggu malam.

Dia menuturkan, puncak arus mudik di jalan arteri ini sudah terjadi pada hari kemarin. Menurut dia, pemudik motor memang banyak yang melintas, namun tidak sampai mengakibatkan kemacetan.

"Puncak arus mudiknya sudah lewat, kemarin. Kalau dibilang sisa-sisa memang benar, dibilang yang lewat ya satu dua ada yang pakai motor pemudik tapi itu tidak memengaruhi kemacetan," katanya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)