HUT Kota Jakarta ke-493, Ancol Rayakan Secara Virtual

Sabtu, 20 Juni 2020 - 19:25 WIB
loading...
HUT Kota Jakarta ke-493, Ancol Rayakan Secara Virtual
Foto: Ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - Setiap tanggal 22 Juni 2020 diperingati sebagai hari lahir Kota Jakarta. Kini, Ibu Kota Negara Indonesia telah menginjak usia 493 tahun.

Biasanya, dalam rangka menyabut hari jadi Kota Jakarta Pemprov DKI menyelenggarakan berbagai macam acara, terutama di tempat-tempat wisata yang ada di Ibu Kota.

Namun, pada tahun ini perayaan tersebut tidak mungkin digelar sebagaimana mestinya, karena adanya pandemi Covid-19. Termasuk di Taman Impian Jaya Ancol yang biasanya menggelar banyak acara hiburan.

Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, mengatakan, pada tahun ini Ancol akan merayakan HUT DKI secara virtual. (Baca juga: Dibuka Hari Ini, Hanya Warga KTP DKI yang Bisa Kunjungi Ancol)

"Jadi untuk HUT Jakarta kita rayakan secara virtual ya. Jadi mungkin seperti itu, secara virtual," kata Rika saat ditemui di kawasan Ancol, Sabtu (20/6/2020).

Adapun terkait rangkaian acara yang bakal disuguhkan nantinya, manajemen Taman Impian Jaya Ancol akan terlebih dulu berkomunikasi dan berkoordinasi langsung dengan Gubernur DKI Jakarta.

"Kita nanti mengikuti arahan dari pihak Pemprov DKI Jakarta seperti apa. Jadi kami intinya mengikuti, nanti seperti apa konsep acaranya, kami mengikuti," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)