Jalan Raya Tajur Bogor Lumpuh Total, Ambulans Ikut Terjebak

Rabu, 04 Mei 2022 - 22:52 WIB
loading...
Jalan Raya Tajur Bogor Lumpuh Total, Ambulans Ikut Terjebak
Mobl ambulans terjebak kemacetan di Jalan Tajur, Bogor pada Rabu (4/5/2022) malam.Foto/Tangkapan Layar/IG @bogor24update
A A A
JAKARTA - Mobil ambulans terlihat terjebak kemacetan total di Jalan Tajur, Bogor, pada Rabu (4/5/2022) malam ini. Hingga berita ini diturunkan ribuan kendaraan bermotor tak bergerak karena kemacetan di ruas jalan tersebut.

"Ambulance yang sedang dalam keadaan darurat pun harus terjebak di crowdednya Jalan Raya Tajur. Imbas volume kendaraan yang meningkat, sehingga jalan Raya Tajur mengalami kemacetan yang cukup bikin darah tinggi," tulis akun Instagram @bogor24update dikutip MPI pada Rabu (4/5/2022) malam.

Dalam video yang diunggah akun tersebut, ribuan kendaraan tak bergerak karena terjebak kemacetan.

Netizen pun memberikan sejumlah komentar terkait kemacetan tersebut di antaranya akun @fahmi.aryansah,"Yg liburan yg sakit yg mau lahiran yg apa aja semua jd terhambat. Pajubel2 tah ripuh." Kemudian akun @evie_wuwungan,"Sampe begitu ya...????. Bukan "cukup" lagi atuh Min. Bikin darting pisan itu mah".

Akun @ibrahim_fauzy,"hari ini dari Cianjur arah bogor bener bener gila", akun @reni.apriani04,"Parah macetnya minnn ampe puter balik". Serta akun @novizalinggara15,"Paraaaah sihh mo nangis td kejebak dstu dari jam 4 sampe rumah jam 7".

Sebelumnya Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Rabu (4/5/2022), menuturkan kepadatan kendaraan ke arah Puncak sudah terjadi sejak H+2 Lebaran. "Jumlah ini mendekati angka total kendaraan selama satu hari kemarin sebesar 35.000 kendaraan," kata Iman.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)