Gubernur Anies Apresiasi Puluhan Ribu Jamaah Laksanakan Salat Id dengan Tertib

Senin, 02 Mei 2022 - 08:54 WIB
loading...
Gubernur Anies Apresiasi Puluhan Ribu Jamaah Laksanakan Salat Id dengan Tertib
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi kehadiran puluhan ribu jamaah yang melaksanakan Salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (JIS), Senin (2/5/2022) pagi. Foto/MPI/Carlos Roy
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi kehadiran puluhan ribu jamaah yang melaksanakan Salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (JIS), Senin (2/5/2022) pagi.

"Di kesempatan ini saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H, saya menyampaikan Minal Aidzin Walfa Aidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin," ujar Anies Baswedan di sisi ramp Barat Kawasan Stadion JIS saat diwawancara awak media.

Lebih lanjut Anies Baswedan mengapresiasi keberadaan jamaah yang bisa hadir melaksanakan Salat Id di JIS dengan tertib. Tak lupa ia berterima kasih kepada seluruh petugas yang mempersiapkan Salat Id di JIS dengan baik.

"Semua warga dapat berpartisipasi dalam Salat Id. Saya apresiasi seluruh warga yang tertib dan disiplin. Petugas yang bekerja 24 jam agar tempat ini bisa dimanfaatkan untuk pelaksanaan Salat Idul Fitri," tutur Anies.

Ia berharap agar dalam suasana fitri dan kemenangan, seluruh warga DKI Jakarta dapat terus menjalin silahturahmi dengan seluruh sanak keluarga dan mempererat persatuan dan kesatuan.

"Hari ini cuaca cerah sehingga dapat dilaksanakan Salat Id dengan baik, semoga membawa keberkahan untuk kita semua," pungkas Anies.

Berdasarkan pengamatan MNC Portal di lokasi kawasan JIS, tampak Anies Baswedan meninggalkan lokasi Ramp Barat pukul 08.15 WIB. Arus lalu lintas di sekitar kawasan JIS juga sudah mulai lancar berkat kehadiran petugas gabungan dari kepolisian dan satuan SKPD Pemprov DKI Jakarta.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)