H-2 Lebaran, Jalur Kalimalang Sepi Pemudik

Sabtu, 30 April 2022 - 09:23 WIB
loading...
H-2 Lebaran, Jalur Kalimalang Sepi Pemudik
Memasuki H- 2 Lebaran arus lalu lintas di ruas Jalan Raya Kalimalang terpantau sepi dari aktivitas pemudik dari arah Jakarta menuju jalur Pantura. Foto: MPI/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - Memasuki H- 2 Lebaran arus lalu lintas di ruas Jalan Raya Kalimalang terpantau sepi dari aktivitas pemudik yang datang dari arah Jakarta menuju jalur Pantura (Pantai Utara).



Pantauan MNC portal, Sabtu (30/4/2022) pukul 08.50 WIB, kondisi lalu lintas di Jalan Raya Kalimalang terpantau sepi dilalui kendaraan pemudik, baik kendaraan roda dua maupunroda empat. Terlihat beberapa anggota kepolisian, Dinas Perhubungan, serta anggota pramuka berjaga di sekitar Posko Sumber Artha.



Seperti diketahui, Jalan Raya Kalimalang merupakan salah satu akses yang menjadi langganan untuk melakukan mudik ke wilayah Jawa Barat, Tengah, ataupun Timur.



Meski demikian, geliat aktivatias pemudik pada pagi ini belum terlihat peningkatan. Kepadatan kendaraan hanya terjadi di pertigaan jalan serta lampu merah, itupun berlangsung tidak lama.

Seperti diketahui, musim mudik Lebaran tahun ini diperkiraan lebih ramai jika dibandingkan dengan tahun mudik di 2019. Salah satu yang menjadi dalil pemerintah karena sudah 2 tahun masyarakat dilarang melakukan mudik.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2567 seconds (0.1#10.140)