Dinilai Peduli Perempuan, Srikandi Jabodetabek Dukung Ganjar Presiden 2024

Rabu, 27 April 2022 - 22:16 WIB
loading...
Dinilai Peduli Perempuan, Srikandi Jabodetabek Dukung Ganjar Presiden 2024
Ratusan perempuan tergabung dalam Srikandi Ganjar wilayah Jabodetabek mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ratusan perempuan yang tergabung dalam Srikandi Ganjar wilayah Jabodetabek mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024.

Baca juga: Pilpres 2024, Sobat Ganjar Nusantara Deklarasi Dukungan untuk Ganjar

Ganjar didukung karena memiliki kepedulian yang tinggi terhadap perempuan. Bahkan, sosok Ganjar dinilai sebagai family man yang diidamkan para perempuan.

"Saya mengenal Pak Ganjar sekitar dua tahun lalu karena sempat viral menolak ajakan makan oleh temannya dan lebih memilih makan bekal istrinya. Nah sosok pemimpin family man seperti ini yang kita butuhkan," kata deklarator Srikandi Ganjar Jabodetabek, Wahyuni Safitri, di Food Gallery Daratan, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2022).

Fitri mengaku, ingin memberikan sumbangsih sebagai perempuan lewat program-program yang ada di Srikandi Ganjar, seperti pelatihan content creator, latihan enterpreneur, hingga kelas kecantikan.

"Lewat program-program Srikandi Ganjar kami ingin memberikan soft skill untuk para perempuan. Sehingga nantinya bisa menciptakan lapangan kerja," ucapnya.

Terakhir Fitri menegaskan, akan terus mensosialisasikan tentang sosok Ganjar kepada masyarakat luas, khususnya perempuan.

"Kami yakin Pak Ganjar ini cocok untuk Indonesia di masa depan. Maka akan kami terus sosialisasikan tentang sosoknya yang peduli terhadap perempuan," tutup Fitri.

Selain mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar, Srikandi Ganjar Jabodetabek juga telah melakukan aksi sosial yang dilakukan di beberapa titik Jabodetabek. Adapun aksi sosialnya antara lain, pembagian takjil, pengecekkan kesehatan, dan pembagian sembako bagi masyarakat.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2659 seconds (0.1#10.140)