Tebar Kebaikan di Ramadhan, MNC Peduli x Kino Indonesia Salurkan Bantuan untuk Lansia di Cengkareng

Selasa, 26 April 2022 - 12:19 WIB
loading...
Tebar Kebaikan di Ramadhan, MNC Peduli x Kino Indonesia Salurkan Bantuan untuk Lansia di Cengkareng
MNC Peduli bersama PT Kino Indonesia Tbk (KINO) menyalurkan bantuan ke Panti Jompo Pusaka 41 Yayasan Al-Madiniyah di Cengkareng, Jakarta Barat. Foto/MNC Media
A A A
Berbagi kepeduliaan di bulan Ramadhan, MNC Peduli bersama PT Kino Indonesia Tbk (KINO) menyalurkan bantuan Ramadhan ke sejumlah Yayasan Sosial, salah satunya Panti Jompo Pusaka 41 Yayasan Al-Madiniyah di Cengkareng, Jakarta Barat.

Serah terima diberikan oleh Public Relation, CRM, CSR Manager PT Kino Indonesia Florance Cleonora dan didampingi oleh Head of CSR MNC Group Tengku Havid pada Kamis (20/4/2022).

Didirikan sejak tahun 1996, Panti Jompo Pusaka 41 Yayasan Al-Madiniyah memiliki binaan dari 30 binaan yang tinggal di Panti dan 50 lansia dhuafa yang tinggal di luar panti.

Ketua Yayasan Al Madiniyah Iis Ismawati mengungkapkan bahwa para lansia yang tinggal di panti tidak dikenakan biaya apapun dan mendapatkan fasilitas gratis seluruhnya. “Penghuni pun disuguhkan berbagai macam aktivitas yang berbeda setiap harinya seperti mengaji, senam lansia dan prakarya,” katanya.

Atas bantuan yang diterima dari MNC Peduli dan PT Kino Indonesia Tbk, Iis juga menyampaikan terima kasihnya. “Kami mengucapkan banyak terima kasih, karena bantuan dari PT Kino Indonesia Tbk dan MNC Peduli sangat luar biasa dan bermanfaat bagi kami,” ujar Iis.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menyambut baik kerja sama dengan PT Kino Indonesia Tbk. “Kami mengapresiasi PT Kino Indonesia Tbk yang telah aktif dalam menyalurkan sejumlah bantuan melalui MNC Peduli,” katanya.

Lebih lanjut Jessica juga menyampaikan, bahwa MNC Peduli dan PT Kino Indonesia Tbk Indonesia berkomitmen untuk menyalurkan bantuan tersebut di bulan Ramadhan ini berupa makanan dan minuman ringan hingga kebutuhan sanitasi ke sejumlah Panti Sosial.

Corporate Relations Head PT Kino Indonesia Tbk Clara Linanda mengungkapkan, bahwa pihaknya melihat kesamaan visi dan misi dengan MNC Peduli.“Melihat visi misi MNC Peduli dan Kino untuk Indonesia yaitu program CSR dari PT Kino Indonesia Tbk ada kesamaan. Yaitu untuk membangun dan empower masyarakat Indonesia,” ujar Clara.

Clara juga menyampaikan misi yang dibawa oleh Kino Indonesia. “Bahwa Kino untuk Indonesia memiliki misi untuk selalu memberi kontribusi positif di mana PT Kino Indonesia Tbk berada especially di Indonesia karena kita kan perusahaan lokal,” ucap Clara.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)