Minibus Tabrak 5 Motor serta 3 Pejalan Kaki, 1 Tewas dan 7 Orang Luka-luka di Bogor

Senin, 25 April 2022 - 01:43 WIB
loading...
Minibus Tabrak 5 Motor serta 3 Pejalan Kaki, 1 Tewas dan 7 Orang Luka-luka di Bogor
Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Kabupaten Bogor, satu orang tewas.Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Jalan Raya Bogor-Sukabumi tepatnya Desa Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Satu orang tewas dan tujuh orang lainnya luka-luka dalam kecelakaan pada Minggu, 24 April 2022.

Kanit Gakkum Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB. Awalnya, mobil dengan nomor polisi F 1253 KI yang dikendarai pria berinisial TS melaju dari arah Sukabumi menuju Ciawi.

"Setibanya di TKP setelah melintasi jalan menikung ke kanan, pengemudi tidak berkonsentrasi penuh lalu hilang kendali kemudian bergerak ke kanan," kata Angga dalam keteranganya, Senin (25/4/2022).

Mobil tersebut bergerak menabrak 5 motor dan 3 orang pejalan kaki. Dalam kecelakaan ini, satu pengendara motor berinisial ZA tewas dan tujuh orang lainnya luka-luka sehingga dilarikan ke rumah sakit.

"Mobil baru berhenti setelah menabrak tiang warung," ujar Angga.
Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

"Sekarang masih penyelidikan, kendaraan yang terlibat kita amakan untuk barang bukti," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)