Dapat Takjil dari Perindo, Pengemudi Ojol: Berkah dan Sukses Selalu

Sabtu, 23 April 2022 - 20:59 WIB
loading...
Dapat Takjil dari Perindo, Pengemudi Ojol: Berkah dan Sukses Selalu
DPP Partai Perindo berbagi takjil dengan pengguna jalan di depan kantornya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4/2022). Foto: MPI/Arief
A A A
JAKARTA - Aksi sosial berupa berbagi takjil tengah digencarkan Partai Persatuan Indoneia (Perindo) di penjuru Tanah Air selama bulan Ramadhan.

Kali ini, bagi-bagi takjil dilakukan DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan, kepada pengguna jalan di depan kantornya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4/2022).



Salah seorang pengemudi ojek online (Ojol) penerima takjil Ruhmayadi (44) mengatakan sempat penasaran dengan kegiatan yang tengah dilakukan di depan kantor DPP Perindo

"Saya lihat dari jauh orang-orang bergantian datang ke sana. Karena penasaran saya ikut datang juga," ujar Ruhmayadi.

Begitu datang Ruhmayadi mengaku langsung dihampiri oleh salah seorang kader Perindo. Dan ternyata, bagi-bagi takjil tersebut dilakukan langsung Sekretaris Bidang Sosial dan Kesra DPP Partai Perindo Perkasa Alam.

Ruhmayadi merasa bersyukur karena turut menjadi bagian penerima takjil dari Partai Perindo.

"Alhamdulillah, orderan sepi karena pada mudik. Insya Allah takjil ini sangat membantu bagi saya, berkah dan sukses selalu Partai Perindo," ujar Ruhmayadi.

Sekretaris Bidang Sosial dan Kesra DPP Partai Perindo Perkasa Alam mengatakan, kegiatan ini dilakukan selain sebagai sarana kepedulian Perindo kepada rakyat, juga sebagai bentuk pengenalan diri.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)