Warung dan Kontrakan di Serpong Ludes Terbakar, Kerugian Capai Rp700 Juta

Minggu, 17 April 2022 - 00:55 WIB
loading...
Warung dan Kontrakan di Serpong Ludes Terbakar, Kerugian Capai Rp700 Juta
Kebakaran yang berlangsung hampir 2 jam itubaru berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.20 WIB. Foto: MNC/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Sejumlah bangunan yang terdiri atas warung, rumah tinggal hingga tiga petak kontrakan di Kampung Kandang Sapi, RT02 RW03, Pakualam, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), ludes dilahap si jago merah, Sabtu (16/4/2022) malam. Untuk memadamkan kebakaran yang terjadi sekitar pukul 19.45 WIB ini, petugas mengerahkan 8 unit mobil pemadam guna menjinakkan api di lokasi.

"Kerugian ditaksir mencapai Rp700 jutaan. Tadi kita kerahkan 8 unit pemadam," jelas Komandan Peleton dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Kota Tangsel, Gunawan.



Api berhasil dipadamkan sekira pukul 21.20 WIB. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Dugaan sementar, pemicu kebakaran adalah percikan api di lapak bensin pada salah satu warung yang terbakar. "Alhamdulillah korban luka nihil dan korban jiwa juga nihil," ungkapnya.

Dilanjutkan Gunawan, petugas pemadam sempat mengalami hambatan begitu mendekati lokasi kebakaran. Akses masuk terhalang padatnya kendaraan yang berada di sekitar pasar malam tak jauh dari lokasi.

"Tadi karena ada pasar malam, jadi sedikit terhambat aja," pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)