Lapak Pemulung Terbakar, 13 Mobil Damkar Dikerahkan ke Lokasi

Jum'at, 08 April 2022 - 10:49 WIB
loading...
Lapak Pemulung Terbakar, 13 Mobil Damkar Dikerahkan ke Lokasi
Sebuah lapak pemulung di Jalan H Muchtar, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (8/4/2022) terbakar. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebuah lapak pemulung di Jalan H Muchtar, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat , Jumat (8/4/2022) terbakar. Petugas masih berjibaku memadamkan api.

Kasi Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Sjukri Bahanan mengatakan, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 09.20 WIB.

"Objek lapak pemulung ini (yang terbakar)," kata Sjukri saat dikonfirmasi.

Usai mendapatkan informasi tersebut, pihaknya kemudian mengerahkan sebanyak 13 unit mobil pemadam yang diisi 65 personel ke lokasi kejadian.

Sjukri mengatakan, potensi perambatan api bisa saja terjadi. Hal itu karena terdapat beberapa grup lapak pemulung yang berada di dekatnya.



"Potensi perambatan ada karena di situ ada grup kan, biasa disitu ada grup-grupnya," kata dia.

Kendati demikian, ia belum dapat memastikan penyebab kebakaran maupun adanya korban jiwa. Saat ini petugas masih berjibaku memadamkan api.

"Situasi masih merah," ungkapnya.

Dalam video yang diterima dari pihak Damkar, tampak api yang disertai asap hitam tebal masih membubung. Sejumlah petugas damkar yang dibantu warga masih berjibaku memadamkan api.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)