PLN Bekasi Siaga Kelistrikan di 30 Titik Selama Ramadhan 1443 H

Senin, 28 Maret 2022 - 14:51 WIB
loading...
A A A
Untuk membantu mobilitas petugas saat hari raya, kata Rahmi, PLN UP3 Bekasi akan mensiagakan kendaraan operasional. Diantara kendaraan operasional yang disigakan adalah Mobil Operasional Pelayanan Teknik sebanyak 19 unit, Motor Operasional Pelayanan Teknik dengan 13 unit.

”Kendaraan Deteksi Gangguan akan disiagakan 2 Unit, kami pun akan siagakan Crane 1 unit, Kendaraan Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) dengan 2 Unit,” jelasnya.

Rahmi mengajak kepada masyarakat Kota Bekasi untuk mendownload aplikasi PLN Mobile yang telah tersedia di Playstore dan Appstore.Segala bentuk keluhan atau gangguan kelistrikan dapat dilaporkan melalui aplikasi PLN Mobile untuk mendapat penanganan petugas yang lebih cepat.

Saat ini PLN terus melakukan peningkatan kualitas dari sisi layanan dan penggunaan yang lebih user friendly. Sehingga semakin memudahkan pelanggan dalam akses segala kebutuhan akan listrik di PLN.

“Dengan aplikasi PLN Mobile, pelanggan bisa langsung sampaikan bila gangguan kelistrikan dan tentunya lebih mudah mendapatkan informasi dari fitur-fitur seperti mengecek tagihan dan riwayat token, permohonan pasang baru, perubahan daya, penyambungan sementara dan masih banyak lainnya,” tandasnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2407 seconds (0.1#10.140)