Gara-gara Salah Jalan, Truk Trailer Nyangkut di Jembatan Benteng Tangerang

Rabu, 23 Maret 2022 - 18:44 WIB
loading...
Gara-gara Salah Jalan, Truk Trailer Nyangkut di Jembatan Benteng Tangerang
Truk trailer nyangkut di Jembatan Stadion Benteng, Kota Tangerang, Rabu (23/3/2022). Truk berpelat A 9092 EX itu tersangkut dengan bagian belakang terangkat. Foto: MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Truk trailer nyangkut di Jembatan Stadion Benteng atau biasa disebut jembatan Teletubies, Kota Tangerang, Rabu (23/3/2022). Truk berpelat A 9092 EX itu tersangkut dengan bagian belakang terangkat.

Juhudi (41), sopir truk trailer mengatakan kejadian ini karena dirinya salah jalan. “Saya dari Serang mau ke Kalideres. Nah, di sana itu ada lampu merah. Saya salah ambil jalan malah jadi ke sini,” ujarnya, Rabu (23/3/2022).
Baca juga: Cegat Trailer, Remaja Bekasi Tewas Terlindas Truk Trailer

Dia baru pertama kali melintasi kawasan tersebut. Dia sempat bertanya kepada warga sekitar terkait jalur yang aman untuk ditempuh. Namun, jalur yang diarahkan tidak bisa dilewati truk trailer.

“Akhirnya saya putusin muter. Di belokan pertama sana terlalu kecil akhirnya pas ada jembatan ini saya ikutin belok, ikutin mobil kecil,” katanya.

Nyatanya ancang-ancang yang dilakukan tidak berhasil. Truk trailer seketika tersangkut di atas jembatan dengan bagian belakang terangkat.

Beruntung, ada petugas Dinas Perhubungan Kota Tangerang yang sedang berpatroli melihat peristiwa tersebut. Akhirnya truk trailer yang tersangkut berhasil dievakuasi Dishub Kota Tangerang menggunakan mobil derek.
Baca juga: BREAKING NEWS-Truk Trailer Terbalik, 49 Orang Tewas
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)