Plesiran ke Lombok, Anies Baswedan: Bersiap Ikut Nonton MotoGP

Minggu, 20 Maret 2022 - 13:56 WIB
loading...
Plesiran ke Lombok, Anies Baswedan: Bersiap Ikut Nonton MotoGP
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diapet oleh Diandra Gautama dan Raditya Indera alias Dito Triananda di Mandalika, Lombok, NTB. Foto: @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan plesiran ke Pulau Lombok untuk menghadiri perhelatan balapan MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika , Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Anies mengunggah dokumentasi wisatanya melalui akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan.

Anies mengaku takjub dengan pemandangan indah yang diperlihatkan di Lombok Tengah. Dia memuji keindahan pemandangan sembari mengabadikan momennya tepat di lokasi dirinya menikmati sarapan.

"Selamat pagi dari Lombok Tengah. Matahari cerah, pemandangan indah dan suasana cerah. Pagi ini bersiap untuk ikut nonton MotoGP," tutur Anies caption foto yang diunggahnya, Minggu (20/3/2022).

Anies terlihat berpose santai bersama dua pembalap mobil sekaligus reviewer ajang balap yang biasa diselenggarakan baik di Indonesia dan internasional. Keduanya yakni Diandra Gautama dan Raditya Indera alias Dito Triananda.

"Habis sarapan pagi di tebing, kebetulan jumpa@DiandraGautamadan@DitoTriananda. Mereka pembalap yang juga datang untuk menonton," ujarnya.



Tampak dalam tangkapan layar, Anies mengenakan kemeja putih santai sembari memakai kacamata hitam selayaknya turis yang berkunjung memghadiri ajang balap di Mandalika. Anies berpose mengangkat jempolnya dengan latar pemandangan lombok yang dipenuhi bukit dan bibir pantai yang cerah.

Diketahui selain Anies, Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Joko Widodo bertolak ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu (20/3/2022), pagi. Presiden bertolak ke Lombok dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 bersama dengan rombongan terbatas.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Sekretariat Presiden, kepala negara beserta rombongan akan terbang ke Lombok melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekira pukul 10.30 WIB. Presiden Jokowi dan rombongan akan langsung menuju ke Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid. Presiden Jokowi diagendakan akan langsung menuju Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika.

Presiden berencana menyaksikan langsung gelaran balapan MotoGP Mandalika 2022 sekaligus menyerahkan piala kepada pemenang di podium. Setelah itu, Kepala Negara akan menuju Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid untuk kemudian lepas landas menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)