BMKG: Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jaksel, Jaktim dan Jakbar Siang Ini

Selasa, 15 Maret 2022 - 05:57 WIB
loading...
BMKG: Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jaksel, Jaktim dan Jakbar Siang Ini
BMKG memprakirakan seluruh wilayah di DKI Jakarta akan diguyur hujan pada siang hingga sore ini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan seluruh wilayah di DKI Jakarta akan diguyur hujan pada siang hingga sore, Selasa (15/2/2022).

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, semua wilayah di DKI Jakarta pada pagi hari ini diprediksi akan berawan. Kondisi sebaliknya justru terjadi pada siang hari. Dimana, hujan dengan intensitas ringan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.



"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel, Jakbar dan Jaktim pada siang hingga menjelang malam hari," bunyi pesan BMKG dari laman resminya.





Namun, kondisi yang berbeda justru terjadi di tiga wilayah lainnya. BMKG memprediksi wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu yang kembali akan berawan.

Curah hujan dengan intensitas ringan akan kembali mengguyur wilayah Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu pada dini hari. Sementara, cuaca berawan akan terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.

Adapun suhu di Jakarta sendiri berkisar antara 24-32 derajat celsius, dengan kelembapan udara di mencapai 75 hingga 100%.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)