Prakiraan Cuaca Akhir Pekan: Hujan Intai Jakarta di Siang dan Sore Hari

Sabtu, 12 Maret 2022 - 06:42 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Akhir Pekan: Hujan Intai Jakarta di Siang dan Sore Hari
BMKG memprediksi sejumlah wilayah di Jakarta bakal diguyur hujan pada akhir pekan kali ini, Sabtu (12/3/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi sejumlah wilayah di Jakarta bakal diguyur hujan pada akhir pekan kali ini, Sabtu (12/3/2022). Jakarta berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan.

BMKG mengimbau warga Jakarta untuk tetap waspada terhadap kondisi cuaca pada akhir pekan kali ini. Sebab, hujan dengan intensitas ringan tersebut bisa berpotensi disertaikilat atau petir dan angin kencang.

"Waspadapotensi hujan yang disertai kilat atau petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim, pada siang dan sore hari," demikian bunyi peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya.



Berdasarkan ramalan cuaca BMKG, hujan dengan intensitas ringan mengguyur Jakbar dan Jakut pada pagi hari. Hujan kembali mengguyur Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang menjelang sore. Sementara malam hari, Jakarta diprediksi berawan.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakartapadahari ini berada dalam kisaran 24 sampai 32 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 65 hingga 95 persen. Masyarakat diminta untuk tetap waspadaterhadap kondisi cuaca akhir pekan kali ini.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2658 seconds (0.1#10.140)