Ini Identitas Pria yang Ditemukan Tewas Tertancap Belati di Punggung

Jum'at, 11 Maret 2022 - 17:58 WIB
loading...
Ini Identitas Pria yang Ditemukan Tewas Tertancap Belati di Punggung
Korban yang tewas belati tertancap di Bogor diambil pihak keluarga di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Pria yang ditemukan tewas tertancap belati di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jumat (11/3/2022) akhirnya terungkap. Korban bernama Abdul Manaf dan diduga menjadi korban pembunuhan.

Berdasarkan identitas, korban diketahui warga Jakarta Timur RT 07/05 Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati.Heri Prasetya Ketua RT 07/05 mengatakan, pihaknya mendapat kabar duka terkait tewasnya Abdul Manaf dari Polsek Kelapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Jumat (11/3/2022) sekitar pukul 05.30 WIB.

”Diinformasikan dari Polsek Kelapanunggal pukul 05.30 WIB warga saya menjadi korban mungkin kecelakaan atau apa. Beliau (korban) ditemukan tergeletak di Jalan Narogong,” ka Heri di RS Polri Kramat Jati, Jumat (11/3/2022).

Dari keterangan anggota Polsek Kelapanunggal diketahui Abdul Manaf tewas bersimbah darah di dekat sepeda motor miliknya. ”Saya bersama pihak keluarga ditemani anak korban datang ke lokasi Polsek Kelapanunggal dimintai keterangan sebagai syarat pengambilan jenazah,” ungkapnya.

Menurut informasi yang diperoleh, lanjut dia, saat ditemukan dalam kondisi tak bernyawa melekat senjata tajam di tubuh korban. Kendati demikian, pihak kepolisian Polsek Kelapanunggal belum dapat memberikan penyebab pasti tewasnya Abdul Manaf.

Heri mengatakan, kedatangan keluarga ke RS Polri Kramat Jati tidak lain untuk mengurus dan mengambil jenazah korban. Rencananya korban akan dimakamkan di TPU Balekambang. ”Kita akan bawa ke rumah duka, dan akan disemayamkan,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)