Mobil BMW Ringsek Usai Tabrak Separator di Kebayoran Baru

Jum'at, 11 Maret 2022 - 06:35 WIB
loading...
Mobil BMW Ringsek Usai Tabrak Separator di Kebayoran Baru
Sebuah mobil BMW mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pangeran Antasari tepatnya seberang Apartemen Prapanca, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil BMW mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pangeran Antasari tepatnya seberang Apartemen Prapanca, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (11/3/2022) sekitar pukul 00.00 WIB. Mobil dengan pelat nomor B 10 26 EEQ ini tampak mengalami kerusakan parah di bagian bemper depan.

Peristiwa ini diunggah dalam akun media sosial Instagram @Merekajakarta. Bahkan, posisi mobil melintang dan menutupi sebagian jalan tersebut.

“Sebuah mobil BMW bernomor pelat B 1026 EEQ mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pangeran Antasari tepatnya di seberang Apartemen Prapanca, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (11/3/2022) sekitar pukul 00.00 WIB,” tulis caption dalam video yang diunggah seperti dikutip, Jumat (11/3/2022).

Berdasarkan keterangan warga yang ada di lokasi, kecelakaan lalu lintas ini terjadi saat mobil melaju dari arah Blok M menuju Cipete. Namun, saat berada di lokasi tiba-tiba mobil menghantam separator jalan.

“Menurut keterangan warga, awalnya mobil melaju dari arah Blok M ke arah Cipete di Jalan Pangeran Antasari. Di depan pom bensin Shell, mobil tiba-tiba berbelok menghantam separator jalan hingga pindah jalur,” terangnya.

Diduga sang sopir tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya saat menghindari kendaraan lain yang sedang ngebut.

“Sopir diduga hilang kendali saat berupaya menghindari kendaraan lain yang melaju secara ugal-ugalan. Mobil BMW tampak ringsek di bagian depan,” katanya.

Kini mobil sudah berhasil dievakuasi. “Mobil kemudian dievakuasi menggunakan mobil derek,” tambahnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8033 seconds (0.1#10.140)