Sasar Golongan Bawah, Perindo Jakut Optimistis Meraih Suara Terbanyak

Selasa, 08 Maret 2022 - 21:57 WIB
loading...
Sasar Golongan Bawah, Perindo Jakut Optimistis Meraih Suara Terbanyak
DPD Perindo Jakarta Utara optimistis meraih suara terbanyak melalui sejumlah program andalan untuk meraih hati masyarakat. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Meraup hati dan suara rakyat untuk menjadi anggota DPR /DPRD bukanlah hal yang mudah. Hal ini dibutuhkan sebuah strategi yang tepat supaya meraih suara masyarakat atau pemilih.

Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Jakarta Utara Antonius Riyanto Saputro mengatakan, untuk meraih suara masyarakat, pihaknya akan membuat sejumlah upaya. "Yang jelas konsolidasi dari internal kami untuk sesolid mungkin sehingga bisa mendekat dengan masyarakat dan kita mendapatkan suara terbanyak," ujarnya, Selasa (8/3/2022).
Baca juga: Serahkan SK Kepengurusan, Perindo Yakin Jakarta Utara Jadi Lumbung Suara Terbanyak

Menurut Antonius, Perindo telah memiliki sejumlah program andalan untuk meraih hati masyarakat. Salah satunya pengembangan UMKM yang saat ini dilakukan masyarakat.

"Seperti kemarin kita memberikan gerobak kepada pedagang kaki lima khususnya supaya bisa dinikmati warga sekitar. Ini aksi nyata," ucapnya.

Aksi sosial juga merupakan cara mendekatkan diri yang tepat kepada masyarakat. Hal ini harus dilakukan agar partai mengetahui langsung persoalan yang ada di tengah masyarakat

"Yang jelas kita akan adakan bansos dan bakti sosial. Kita akan lakukan kunjungan dan pendekatan kepada masyarakat Jakarta Utara yang kurang mampu dan terjun langsung agar mengetahui yang menjadi kekurangan mereka kemudian nanti kita penuhi," ungkapnya.
Baca juga: Perindo Salurkan Sembako untuk Komunitas Nelayan Kalibaru Cilincing
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)
pixels