Melayat ke Rumah Duka Arifin Panigoro, Anies: Kita Kehilangan Sosok Ayah dan Guru

Selasa, 08 Maret 2022 - 09:47 WIB
loading...
Melayat ke Rumah Duka Arifin Panigoro, Anies: Kita Kehilangan Sosok Ayah dan Guru
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melayat ke rumah duka Arifin Panigoro di Jalan Madrasah 2, Cilandak, Jakarta Selatan.Foto/MPI/Adhita Diansyavira
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melayat ke rumah duka Arifin Panigoro di Jalan Madrasah 2, Cilandak, Jakarta Selatan. Anies menyatakan kehilangan sosok ayah dan guru dengan kepergian Arifin Panigoro.

Anies tiba di rumah duka pada Selasa (8/3/2022) pukul 08.20 WIB. Mengenakan pakaian hitam dan peci hitam, Anies menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Arifin Panigoro .

Anies mengenang sosok Arifin Panigoro sebagai seorang yang mendukung setiap kegiatan."Kami merasakan langsung waktu pertama kali, itu ada namanya Asia Pasific Forum, dan beliau bisa mencangkup semua," ujar Anies mengenang sosok Arifin Panigoro. Baca: Melayat Arifin Panigoro, Sri Mulyani: Jasamu Abadi

Tak hanya dijenjang internasional, lanjut Anies, Arifin Panigoro juga mendedikasikan hidupnya sampai ke pelosok daerah. "Beliau mendukung banyak sekali, dari di Jakarta sampai daerah-daerah," katanya.

Kepergian Arifin Panigoro meninggalkan kenangan baik. "Jadi kita kehilangan sekali, sosok figur yang bersahabat dan terhormat, sosok ayah dan guru," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)