Jalur Puncak Bogor Macet Lebih dari 5 Jam, Netizen Minta Tolong Polisi

Senin, 28 Februari 2022 - 07:11 WIB
loading...
Jalur Puncak Bogor Macet Lebih dari 5 Jam, Netizen Minta Tolong Polisi
Ribuan kendaraan bermotor terjebak kemacetan di jalur Puncak, Kabupaten Bogor.Foto/Tangkapan Layar/IG bogor_update
A A A
JAKARTA - Kemacetan lalu lintas di jalur Puncak , Kabupaten Bogor, pada libur panjang akhir pekan ini dikeluhkan masyarakat. Ribuan orang yang mengunjungi Kawasan Puncak mengalami kemacetan hingga lebih darilima jam.

Akun Instagram Satlantas Polres Bogor yakni, @tmcpolresbogor pun dipenuhi keluhan macet berjam-berjam di kawasan wisata tersebut."Kasat Lantas Polres Bogor membantu kendaraan yang mogok saat sedang berlangsungnya proses One Way arah bawah di jalur puncak," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Minggu (28/2/2022).

Postingan ini justru mendapat komentar dari netizen yang terjebak kemacetan di Puncak hingga berjam-jam. Di antaranya, akun @_vivihoo,"Hi pak ini dari jam 11 siang kemarin sampi skrg jam 5 pagi ga dibuka juga? Kenapa ada info juga? Mau dibuka jam berapa? Gila bensin udh mau habis, yg bawa bayi dan anak2, bawa hewan peliharaan itu gimana? Infonya ganjil genap, yg dilakukan one way tp tidak ada kepastian".

Selanjutnya akun @z.putripertiwi,"Dr Bogor kota tujuan ke cipanas,11 jam dong". Akun @lifya_art,"Hadeeh pa.. ini udh 12 jam ga jalan2 ke puncak dr gadok.. tega bener ya ga dibuka2 sdh jam setengah 12 malam,".

Akun @parlinda_sutira,"Pak, posisi saya didalam taman safari, dari jam 4 sore sampe sekarang jam setengah 9 malam, stuck ga gerak didalam safarinya, kira2 kenapa ya pak?".

Akun @yuliav_makeup,"Toloooonnggg pak tolooongggg udah mau jam 1 malem ga gerak", akun @sitipatimah08
malaber cimacan 13 jam ???????????? perjalanan masih jauh kebekasi.. mana bawa bayi 11 bln .. the best bgt".
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)