SPBU Porak Poranda Diterjang Angin di Bogor, 5 Motor Tertimpa Reruntuhan

Sabtu, 26 Februari 2022 - 18:57 WIB
loading...
SPBU Porak Poranda Diterjang Angin di Bogor, 5 Motor Tertimpa Reruntuhan
Hujan deras disertai angin kencang memporak porandakan SPBU di Kampung Cipayung, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Foto: Dok Rescue Damkar Kabupaten Bogor
A A A
BOGOR - Hujan deras disertai angin kencang memporak porandakan SPBU di Kampung Cipayung, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Reruntukan tembok menimpa mesin pompa bensin dan 5 unit sepeda motor.

Kasie Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor M Adam mengatakan mendapat laporan kejadian tersebut sekitar pukul 12.30 WIB. Dari laporan itu petugas langsung bergerak menuju lokasi kejadian untuk penanganan.



"Kami dapat laporan ada tembok pembatas SPBU roboh karena angin kencang. Tim langsung ke lokasi," kata Adam dalam keterangannya, Sabtu (26/2/2022).

SPBU Porak Poranda Diterjang Angin di Bogor, 5 Motor Tertimpa Reruntuhan


Di lokasi terlihat tembok tersebut sudah dalam keadaan porak poranda diterjang angin. Reruntuhan tembok menimpa satu mesin pengisian bensin untuk motor, tempat pengisian nitrogen, dan 5 unit motor milik karyawan SPBU.

"Korban jiwa atau luka-luka nihil," katanya.

Petugas bersama karyawan SPBU dibantu warga kemudian bahu membahu membersihkan material tembok. Beruntung tidak ditemukan adanya kebocoran BBM dari kejadian ini.

"Tidak ada bahan bakar yang bocor dari penyimpanan BBM," pungkas Adam.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)