Terjebak di Kontrakan yang Terbakar, Ibu dan 2 Anaknya Tewas

Sabtu, 26 Februari 2022 - 12:01 WIB
loading...
Terjebak di Kontrakan yang Terbakar, Ibu dan 2 Anaknya Tewas
Tiga korban tewas akibat kebakaran di Radio Dalam, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2022) dua di antaranya balita dan bayi 3 bulan. Foto: MPI/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang ibu bernama Indriana (37) dan dua anaknya tewas dalam kebakaran yang melanda di Kawasan Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (26/2/2022) dini hari pagi. Ketiga korban tak mampu menyelamatkan diri saat api melahap lantai tiga kontrakan tersebut.

"Jadi korban ini mungkin terjebak ya, sehingga tak dapat menyelamatkan diri," ungkap Camat Kebayoran Lama, Iwan Santoso pada wartawan, Sabtu (26/2/2022). Menurutnya, saat kejadian korban diduga tengah tertidur mengingat peristiwa itu terjadi pada tengah malam.

Korban kemungkinan sudah dibangunkan saat terjadi kebakaran mengingat warga telah ramai di lokasi kebakaran hanya saja korban sudah terlanjur terjebak. "Kebakarannya di lantai 3 kontrakan, nah korban ada di lantai 3, api sudah keburu membesar," katanya.
Dia menuturkan, seluruh korban akan segera dimakamkan. Adapun lokasi pemakaman menunggu musyawarah dari pihak keluarga."Kebakaran ini juga masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, guna memastikan penyebab kebakaran," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan tiga dari korban jiwa kebakaran di Radio Dalam, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2022) dua di antaranya yakni balita dan bayi tiga bulan. Demikian disampaikan oleh Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan Herbert Pilder.

Korban jiwa itu terjadi saat si jago merah melalap hunian di Jalan Taman Radio Dalam VII, RT01/RW11, Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)