Penampakan Jembatan Pondok Cabe-Cinere Terendam Banjir, Begini Kondisinya

Kamis, 17 Februari 2022 - 15:42 WIB
loading...
Penampakan Jembatan Pondok Cabe-Cinere Terendam Banjir, Begini Kondisinya
Video jembatan pembatas terendam banjir di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan viral di media sosial, Kamis (17/2/22). Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG - Sebuah video jembatan pembatas terendam banjir di perbatasan Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) viral di media sosial, Kamis (17/2/22).

Dalam video yang diunggah akun @infociputatcom itu, terlihat bagaimana jembatan yang menjadi batas wilayah Kota Tangsel dan Cinere, Depok, terendam banjir.

Sejumlah kendaraan roda empat pun memilih berputar arah. Pantauan di lokasi sekira pukul 13. 00 WIB, kondisi luapan air di Jembatan Jalan Bandung sudah tak terlihat.

Hanya nampak bercak luapan air yang terlihat jelas di permukaan jalan. ”Iya sudah surut mas, dari semalam air meluber ke jembatan ini,” terang Johan (26) warga sekitar.

Banjir yang merendam jembatan batas 2 wilayah itu disebabkan meluapnya aliran kali Pesanggrahan. Ketinggian air di atas permukaan jembatan itu mencapai sekira 30 centimeter. ”Sampai sekitar 30-an centimeter,” ucapnya.

Beberapa warga memanfaatkan surutnya banjir di sana dengan memancing dari atas jembatan. Kesaksian mereka, genangan air mulai surut sekira pukul 11.00 WIB. ”Tadi udah surut jam 11-an,” terang Gamu (45), warga lainnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)