Viral, Beredar Video Detik-detik Aksi Ganjal Kartu ATM di Bogor

Senin, 07 Februari 2022 - 13:48 WIB
loading...
Viral, Beredar Video Detik-detik Aksi Ganjal Kartu ATM di Bogor
Aksi ganjal kartu ATM terekam CCTV di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor. Aksi ini viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Aksi dugaan ganjal kartu ATM kembali terjadi di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor. Detik-detik kejadian itu pun sempat terekam kamera CCTV dan beredar di media sosial Instagram.

Seperti yang diunggah akun @bogor24update, pada awal video terlihat seorang wanita berhijab tengah kebingungan di depan mesin ATM karena kartunya tidak kunjung keluar. Tak lama, muncul pria tidak dikenal yang seolah membantu wanita tersebut.

Tak lama kemudian, wanita tersebut akhirnya keluar dari gerai ATM. Setelah wanita itu keluar, kembali muncul pria tidak dikenal dan diduga memasukan benda asing ke dalam lubang kartu mesin ATM.

”Tetap waspada dan berhati-hati saat di ATM. Jangan lupa selalu cek mesin ATM sebelum digunakan,” tulis caption video dalam Instagram @bogor24update yang dilihat MNC Portal, Senin (7/2/2022).

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu membenarkan adanya kejadian dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial tersebut. Korban baru sama melapor ke Polsek Cibinong.

”Saya barusan cuma sekilas saja sama pelapor. Jadi dia (pelaku) pura-pura bantu. Terus kan si pelapor mijit PIN bukan dikasihin, tapi mijit sendiri cuma dilihatin sama si pelaku,” kata Yunli dikonfirmasi.

Saat ini, kata dia, ihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut. ”Masih proses. Cuma barusan saya tanya intinya saja,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2526 seconds (0.1#10.140)