Gudang Pabrik Susu di Ciracas Terbakar, 16 Mobil dan Puluhan Personel Damkar Dikerahkan

Sabtu, 05 Februari 2022 - 19:31 WIB
loading...
Gudang Pabrik Susu di Ciracas Terbakar, 16 Mobil dan Puluhan Personel Damkar Dikerahkan
Gudang pabrik susu Jalan Kompleks Polri, Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, terbakar, Sabtu (5/2/2022). Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sebuah gudang pabrik susu di Jalan Kompleks Polri, Ciracas, Jakarta Timur, terbakar , Sabtu (5/2/2022). Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 14.10 WIB.

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram merekamjakarta, petugas Damkar tengah berupaya memadamkan api yang berkobar. Bahkan, tampak sejumlah mobil damkar sudah ada di lokasi kejadian.

“Sebuah gudang milik pabrik susu di Jalan Komp. Polri No. 4 RT 009 RW 08, Ciracas, Jakarta Timur terbakar pada Sabtu (5/2/2022) sekitar pukul 14.10 WIB,” tulis caption di akun merekamjakarta seperti dikutip.

Anggota Damkar yang sudah di lokasi kejadian juga terus mencari titik api untuk menjinakkan si jago merah yang tengah mengamuk itu.



“Anggota Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur sudah di lokasi untuk memadamkan api,” sambungnya.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Karena, petugas tengah berjibaku untuk memadamkan api.

“Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut,” tambahnya. Sementara itu, Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman memebanarkan peristiwa itu. Kata dia, pihaknya menerjunkan belasan unite mobil damkar dan puluhan personel untuk memadamkan api.

"16 unit damkar dan 80 personel," kata Gatot Sulaeman saat dihubungi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)