Tabung Gas Bocor di Tangsel, Ibu Paruh Baya Luka Bakar

Jum'at, 04 Februari 2022 - 11:33 WIB
loading...
Tabung Gas Bocor di Tangsel, Ibu Paruh Baya Luka Bakar
Amukan si jago merah melahap habis bangunan lapak barang bekas di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (4/2/22). Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG - Amukan si jago merah melahap habis bangunan yang dijadikan lapak barang bekas di Jalan Kemiri 8, RT01 RW04, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (4/2/2022).

Peristiwa itu dilaporkan ke petugas sekira pukul 08.10 WIB. Guna memadamkan api, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Tangsel mengerahkan 11 unit mobil pemadam.

”Total ada 14 unit mobil pemadam, 11 dari Kota Tangsel dan sisanya 3 unit bantuan dari Depok,” ungkap Komandan Regu Damkar Tangsel, Ade Budiawan.

Akibat kejadian itu, seorang ibu paruh baya berinisial AN (48) menderita luka bakar cukup parah. Korban telah dilarikan ke rumah sakit tak lama setelah kejadian.

”Korban luka bakar ini adalah istri dari pemilik (lapak), sudah dievakuasi. Luka bakarnya sekitar 30 persen,” jelasnya. Baca juga: Dualisme Pasar Induk, Pengamat: Wali Kota Tangerang Jangan Lempar Bola ke Pusat



Sumber api diduga berasal dari tabung gas yang bocor pada salah satu lapak yang ditempati korban AN. Total ada 4 keluarga yang tinggal di area lapak barang bekas tersebut. ”Pemicunya dari tabung gas bocor,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)