Hujan dan Angin Kencang Intai Jakarta Hari Ini

Jum'at, 04 Februari 2022 - 05:32 WIB
loading...
Hujan dan Angin Kencang Intai Jakarta Hari Ini
Hampir seluruh wilayah di Jakarta berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) mengeluarkan peringatan dini terkait prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Jumat (4/2/2022). BMKG meminta agar warga Jakarta waspada terhadap potensi hujan disertai kilat dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari, di Kepulauan Seribu dan Jakut pada dini hari," demikian bunyi peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya.



Berdasarkan ramalan cuaca yang dirilis BMKG, hampir seluruh wilayah di Jakarta berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Hujan diprediksi bakal mengguyur Jakarta pada siang menjelang sore serta dini hari.



Diprediksi, hujan bakal merata mengguyur Jakarta pada siang menjelang sore hingga ke dini hari. Warga Jakarta diminta agar waspada terhadap bencana hidrometeorologi yang timbul akibat hujan disertai kilat dan angin kencang.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran normal yakni 24 sampai 32 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 70 hingga 90 persen.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)