Truk Hantam Separator Jalan RE Martadinata, Lalu Lintas di Jakut Padat

Kamis, 03 Februari 2022 - 08:19 WIB
loading...
Truk Hantam Separator Jalan RE Martadinata, Lalu Lintas di Jakut Padat
Sebuah truk menabrak separator di Jalan R.E Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (3/2/2022). Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Sebuah truk mengalami kecelakaan dan menabrak separator di Jalan R.E Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara pada Kamis (3/2/2022) pagi. Diduga kecelakaan karena sopir tak bisa mengendalikan setirnya.

Dalam gambar yang diterima SINDOnews, terlihat satu truk tersebut sudah berada pada badan jalan. Truk tersebut tersangkut hingga bagian depan truk terangkat dan menutupi badan jalan.

Sementara truk diduga melaju dari arah Jembatan Goyang menuju ke arah Bintang Mas Pademangan. Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Akibat kejadian tersebut lalu lintas pun terlihat padat. Sejumlah kendaraan hanya bisa memakai ruas jalan lainnya yang tak terdampak kecelakaan.



“Out kontrol dari Jembatan Goyang arah ke Bintang Mas,” kata Anggota Lantas Unit Pademangan Aiptu Bambang Sugiono, dikutip Kamis (3/2/2022).

Saat ini, petugas juga sudah mulai melakukan evakuasi. Dalam gambar yang diterima, truk tersebut dievakuasi menggunakan mobil derek.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)