Ditinggal Pemilik Pulang Kampung, Toko Agen Sembako di Kebon Melati Ludes Terbakar

Jum'at, 12 Juni 2020 - 09:05 WIB
loading...
Ditinggal Pemilik Pulang Kampung, Toko Agen Sembako di Kebon Melati Ludes Terbakar
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Sebuah bangunan kios yang menjual kebutuhan pokok di Jalan Jatibunder, RT 06 RW 09, Kelurahan Kebon Melati, Jakarta Pusat, ludes dilalap si Jago Merah , Jumat (12/6/2020) dini hari. Saat kejadian si pemilik kios sedang tidak berada di lokasi.

"Penghuni pulang kampung. Yang terbakar bangunan toko agen rokok, sembako, namanya toko Rahmat. Kios Haji Ali yang menjual kebutuhan pokok terbakar pukul 01.20 WIB," ujar Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Asril Rizal, Jumat (12/6/2020). (Baca juga: Kompor Meledak, Belasan Rumah di Tanjung Priok Hangus Terbakar)

Sebanyak delapan mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Api berhasil dipadamkan pada pukul 3.02 WIB dan selesai pendinginan. (Baca juga: Si Jago Merah Mengamuk di Tangerang, 3 Orang Tewas)

Kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik saat ditinggal pergi pemiliknya. Sebab aliran listrik tidak dimatikan selama kosong.Korsleting listrik diduga bersumber dari dapur atau kamar mandi..

"Ini lokasinya pada penduduk juga, tapi kami berhasil selesaikan pemadaman api dan pendinginan," tutupnya. (Baca juga: Korsleting Listrik, Bengkel Metromini Ludes Dilahap Si Jago Merah)
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)