Giring Sebut Sound System Terbaik Suara Rakyat, Wagub DKI: Mari Tunjukkan Produktivitas dan Prestasi

Selasa, 25 Januari 2022 - 06:17 WIB
loading...
Giring Sebut Sound System Terbaik Suara Rakyat, Wagub DKI: Mari Tunjukkan Produktivitas dan Prestasi
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza).Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) merespons sindiran Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha yang menyebut 'sound system' terbaik adalah suara rakyat. Ariza mengajak seluruh elemen termasuk Giring untuk bangun kebersamaan untuk tunjukkan produktivitas dan prestasi.

Giring menyindir hal tersebut melalui cuitan dalam akun Twitter @Giring_Ganesha. "Terkait Giring atau siapa pun mari kita bangun kebersamaan kesatuan persatuan solidaritas tunjukkan produktivitas dan prestasi kita masing-masing untuk kepentingan Jakarta, kepentingan bangsa," ujar Ariza kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (24/1/2022) malam.

Ariza menuturkan, saat ini Pemprov DKI terus berbenah menata Ibu Kota. Termasuk Jakarta International Stadium (JIS) yang akan menjadi ikon baru Kota Jakarta dan Indonesia. Baca: Usai Sebut Proyek Firaun, Akun Instagram Giring Ganesha Menghilang

Dia melanjutkan, Pemprov akan terus membangun, menata Jakarta, termasuk JIS yang akan menjadi ikon kebanggaan Jakarta dan Indonesia. Tidak itu saja di lingkungan sekitar seperti Kampung Bayam, Papanggo, Jakarta Utara juga akan dibangun 3 tower untuk 135 Kepala Keluarga (KK) yang akan dimulai tahun ini dan selesai tahun ini.

"Itulah bukti kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar JIS," ujarnya. Sebelumnya, dalam postingan akun Twitter miliknya Giring mengajak masyarakat sekitar JIS bernyanyi sekaligus bentuk sindiran kepada Pemprov DKI.

"Sound System Terbaik di dunia itu adalah Suara Rakyat, tidak perlu gunakan uang Triliunan. Sementara masih ada mereka yang terlupakan dan terpinggirkan oleh ambisi Firaun yg gemar mengundang orang terpandang di pestanya," cuit Giring dalam akun Twitter @Giring_Ganesha.

(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3834 seconds (11.252#12.26)