1 Pasien Omicron Meninggal Dunia Sudah Vaksin Dosis 1 dan 2

Selasa, 25 Januari 2022 - 01:05 WIB
loading...
1 Pasien Omicron Meninggal Dunia Sudah Vaksin Dosis 1 dan 2
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza).Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Dua orang pasien positif Covid-19 varian Omicron meninggal dunia kemarin. Satu dari dua pasien diketahui telah menerima vaksin Covid-19 dosis kedua.

“Memang ada dua ya pasien omicron yang meninggal, informasi yang diterima sementara itu dari Jakarta," ungkap Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (24/1/2022).

Dia menuturkan, pasien pertama merupakan warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang terpapar Omicron setelah melakukan perjalanan luar negeri. Padahal, korban sudah lengkap menjalani vaksinasi baik pertama dan kedua.

"Korban sempat dirujuk ke RSDC Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, sebelum meninggal karena komplikasi dan gagal bernapas," kata Ariza.
Lalu, lanjut dia, pasien Omicron kedua yang meninggal dunia saat melakukan perawatan di RS Sari Asih Ciputat, Tangerang Selatan. Riwayat pasien memang mempunyai komorbid dan belum melakukan vaksin baik pertama dan kedua, bahkan ketiga. “Kalau satu warga Tangerang Selatan ini belum vaksin,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)