Profil AKP Ery Murniasih, Kasi Keuangan Polrestro Tangerang Kota Peraih Bintang Bhayangkara Nararya

Kamis, 20 Januari 2022 - 13:59 WIB
loading...
Profil AKP Ery Murniasih, Kasi Keuangan Polrestro Tangerang Kota Peraih Bintang Bhayangkara Nararya
AKP Ery Murniasih (tengah), Kasi Keuangan Polrestro Tangerang Kota meraih Bintang Bhayangkara Nararya dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - AKP Ery Murniasih, Kasi Keuangan Polrestro Tangerang Kota meraih Bintang Bhayangkara Nararya dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021. Jokowi memberikan tanda penghormatan berkat keberanian, kebijaksanaan, dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban dari tugas sebagai polisi.

Polisi penerima Bintang Bhayangkara Nararya juga dinilai tidak pernah cacat selama bertugas. Selain Ery, terdapat dua polisi penerima Bintang Bhayangkara Nararya yakni Kabag Mutjab Biro Binkar SSDM Polri Kombes Pol Ribut Hari Wibowo dan Bintara Korbrimob Polri Bripka Mahfud.
Baca juga: Profil Kombes Ahrie Sonta, Sekpri Kapolri Ternyata Satgassus Nemangkawi dan Penangkap Djoko Tjandra

AKP Ery sebelum berdinas sebagai Kasi Keuangan Polrestro Tangerang Kota menjabat Kasi Keuangan Polresta Bandara Soekarno Hatta. Ketika bertugas di Bandara seperti dikutip dari berbagai sumber, Kamis (20/1/2022), Polwan Polresta Bandara Soetta pernah menggelar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yakni program kemitraan melalui sentuhan (Promise).
Baca juga: Profil Kombes Sambodo, Dirlantas Polda Metro yang Tegas Sikat Anak Buah Pungli

AKP Ery saat itu sebagai perwira pengendali (Padal). Didampingi beberapa Polwan, dia mengimbau penumpang untuk menjaga keselamatan selama penerbangan, antisipasi tertinggalnya barang bawaan, serta berpesan agar hati-hati terhadap pelaku kejahatan.

Kehadiran Polri dalam kegiatan Promise mampu menampilkan sosok Polri yang humanis, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Ini direspons baik oleh masyarakat pengguna jasa dan stakeholder di Bandara Soetta.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)