Rumah di Asrama DLH Cilincing Terbakar, Kerugian Capai Puluhan Juta Rupiah

Sabtu, 15 Januari 2022 - 12:11 WIB
loading...
Rumah di Asrama DLH Cilincing Terbakar, Kerugian Capai Puluhan Juta Rupiah
Satu unit rumah di Kompleks Asrama Dinas Lingkungan Hidup, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, hangus terbakar. Foto: MNC Portal Indonesia/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Satu unit rumah di Kompleks Asrama Dinas Lingkungan Hidup , Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara , hangus terbakar. Kebakara n itu terjadi pada Sabtu (15/1/2022) pagi tadi.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara Rahmat Kristantio mengatakan, pihaknya mendapat informasi ini dari masyarakat.

"Warga menghubungi pos pemadam terdekat sekitar pukul 08.08 WIB bahwa ada terlihat asap mengepul keluar dari salah satu rumah warga," kata Rahmat saat dikonfirmasi, Sabtu (15/1/2022).

Dalam kebakaran ini, Rahmat mengungkapkan, berdasarkan pemeriksaan sementara penyebab kebakaran rumah diduga dari arus pendek.



"Dugaan sementara ini kebakaran diduga dari adanya korsleting listrik yang berasal dari kipas angin hingga menghanguskan satu unit tempat tinggal," kata Rahmat.

Rahmat mengerahkan 6 unit mobil pemadam kebakaran. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.30 WIB.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dan kerugian mencapai Rp50 juta," pungkasnya. Baca juga: Kebakaran Rumah Tahfidz Quran di Bekasi, Santri WNA Tewas
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)