Jakarta Diguncang Gempa, Pegawai Balai Kota Diizinkan Pulang Lebih Cepat

Jum'at, 14 Januari 2022 - 19:36 WIB
loading...
Jakarta Diguncang Gempa, Pegawai Balai Kota Diizinkan Pulang Lebih Cepat
Suasana Balai Kota Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (14/1/2022) saat gempa. Foto: MNC Portal Indonesia/Indra Purnomo
A A A
JAKARTA - Guncangan Gempa bermagnitudo 6,7 membuat panik para pegawai di Gedung Balai Kota Jakarta , Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (14/1/2022) sore. Para pegawai yang bekerja di lintas dinas Balai Kota Jakarta diperbolehkan pulang lebih awal.

"Yang belum absen pulang, untuk hari ini diperbolehkan untuk langsung pulang," bunyi suara pengumuman di Balai Kota Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (14/1/2022). Baca juga: Doa Bila Terjadi Gempa Bumi dan Ketika Selamat dari Musibah Itu

Pantauan MNC Portal Indonesia, karyawan yang bekerja di Balai Kota Jakarta panik dan berhamburan keluar sekira pukul 16.11 WIB. Tampak mereka berkumpul di lapangan terbuka. Sebagian dari mereka terlihat tidak mengenakan masker karena panik. Ada juga yang tak memakai alas kaki.

Adapun getaran gempa tersebut berlangsung cukup lama. Hingga pukul 16.20 WIB, masih banyak orang yang berada di luar ruangan.



Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengimbau, kepada seluruh masyarakat agar dapat memastikan berada di tempat yang aman saat terjadi gempa.



"Terima kasih untuk para ASN, seluruh petugas lintas dinas dan para tamu di Balai Kota Jakarta yang segera mencari tempat yang aman. Saya yakin di tempat lain juga tertib dan tenang," ujar pria yang biasa disapa Ariza dikutip akun Instagram pribadinya, Jumat (14/1/2022). Baca juga: Gempa Banten Bikin Warga Palembang Panik Lari Tunggang Langgang

"Kita semua merasakan gempa. Mari selalu tenang. Pastikan kita berada di tempat yg aman, telp/kabari keluarga kalau kita aman. Jangan masuk lift, jauhi barang yang mudah jatuh. Cek selalu akun @infobmkg dan @bpbddkijakarta Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Hormat kami, Ariza Patria, Wagub DKI Jakarta," katanya lagi.
(mhd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1795 seconds (10.101#12.26)