Sempat Bikin Heboh, Fico Fachriza Ternyata Cucu Murad Aidit

Jum'at, 14 Januari 2022 - 11:51 WIB
loading...
Sempat Bikin Heboh, Fico Fachriza Ternyata Cucu Murad Aidit
Fico Fahriza (kiri) saat masih kecil berfoto bersama kakeknya Murad Aidit. Foto/Twitter Fico Fahriza
A A A
JAKARTA - Komika Fico Fachriza ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba . Komedian berbadan tambun itu diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Kamis (13/1/2022) malam.

Lantas siapa sosok Fico Fachriza? Pada akhir September 2020 lalu sosok Fico Fachriza sempat menjadi perbincangan publik lantaran dia diketahui merupakan cucu dari Murad Aidit, adik kandung DN Aidit, tokoh Partai Komunis Indonesia (PKI).

Baca juga: Artis yang Ditangkap Kasus Narkoba Komedian Fico Fahriza

Akun Twitter Fico saat itu dipenuhi respons netizen terkait fakta tersebut. Warganet ada yang bertanya bagaimana rasanya menjadi cucu seorang Murad Aidit?.

Sempat Bikin Heboh, Fico Fachriza Ternyata Cucu Murad Aidit


Respons Fico saat itu diluar dugaan. Ia malah menanggapi santai pertanyaan itu. "Ya sama aja kayak punya kakek biasa. Kebetulan namanya Murad," katanya.

"Saya pribadi enggak merasa jadi korban yang gimana-gimana sih," lanjut adik komika Ananta Rispo itu.

Fico Fachriza merupakan komedian berusia 27 tahun yang mengawali karier dengan mengikuti Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) musim ketiga pada 2013 lalu.

Dari ajang tersebut, Fico berhasil menembus babak lima besar dan menjadi runner up. Ia dikalahkan oleh Babe Cabita lantaran lebih unggul dua putaran.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2674 seconds (0.1#10.140)