Waspada Potensi Hujan Lebat dan Angin Kencang di Jaksel dan Jaktim

Senin, 10 Januari 2022 - 05:35 WIB
loading...
Waspada Potensi Hujan Lebat dan Angin Kencang di Jaksel dan Jaktim
BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Senin (10/1/2022) ini. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan malam hari, Senin (10/1/2022).

“Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan malam hari,” tulis BMKG di laman resminya.



Tercatat Jakarta Barat pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang cerah berawan, pada malam hujan ringan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 24 – 29 derajat celcius.

Jakarta Pusat pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang berawan, pada malam hari hujan ringan, dan dini hari hujan ringan. Selain itu, suhu antara 25 – 28 derajat celcius.

Jakarta Selatan pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang hujan sedang, pada malam hari cerah berawan, dan dini berawan. Selain itu, suhu antara 24 – 30 derajat celcius.



Jakarta Timur pada pagi hari berawan, kemudian siang hujan sedang, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari berawan. Selain itu, suhu antara 24 – 30 derajat celcius.

Jakarta Utara pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang berawan, pada malam hari hujan ringan, dan dini hari hujan ringan. Selain itu, suhu antara 25 – 28 derajat celcius.

Kepulauan Seribu, pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang berawan, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari hujan sedang. Selain itu, suhu antara 26 – 28 derajat celcius.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)