iCreate.id Hadir di Aeon Mall Tanjung Barat

Rabu, 05 Januari 2022 - 20:30 WIB
loading...
iCreate.id Hadir di Aeon Mall Tanjung Barat
iCreate.id menawarkan produk furniture terbaik. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Tahun Baru menjadi momen yang baik untuk upgrade isi rumah Anda biar tambah nyaman dan keren. Dengan munculnya Covid-19 Omicron membuat aktivitas masyarakat belum begitu leluasa untuk bepergian lantaran penerapan kebijakan PPKM meski mulai sedikit diperlonggar.

Nah, akan lebih menyenangkan bila memanfaatkan kesempatan ini dengan menghadirkan suasana baru yang lebih fresh di rumah Anda. Selain mengganti cat rumah, Anda juga bisa melengkapi perabotan baru yang dirasa sudah waktunya diganti.
Baca juga: Ketika Industri Furniture Melihat 'Rumput Tetangga Lebih Hijau'

Lebih-lebih pada momentum awal tahun ini masih banyak beragam tawaran menarik untuk berbelanja sehingga bisa Anda manfaatkan untuk berburu produk furniture terbaik. Salah satunya di iCreate.id. "Kebetulan kami baru opening store iCreate.id di Aeon Mall Tanjung Barat," kata CEO Icreate.id Ria Yasa, Selasa (4/1/2022).

Sejatinya, iCreate.id menjadi pilihan bagi keluarga untuk menemukan kemudahan berbelanja dari rumah. "Kami menyediakan furniture cantik untuk ruangan makin menarik," ucapnya.

Bukan hanya harga yang relatif terjangkau alias ramah di kantong, produk furniture iCreate.id juga memberikan jaminan kualitas yang bagus.

iCreate.id juga menghadirkan pilihan produk furniture dan dekorasi sesuai keinginan pelanggan. "Kami bisa costumize beberapa furniture serta costumize untuk ruang usaha, hotel, rumah, dan kantor," ujar Ria.

Ada pun bagi Anda yang memiliki banyak kesibukan atau rutinitas padat, tidak perlu pusing dan gamang untuk merencanakan tempat tinggal idaman. Menurut Ria, iCreate.id siap mewujudkan harapan tersebut. "Kami menyediakan jasa konstruksi one stop living style, membantu ide, pembuatan serta pembangunan dari nol," ujarnya.
Baca juga: Permintaan Terus Tumbuh, Produsen Furniture Tambah Investasi Rp255,8 Miliar

Untuk menjangkau pelanggan lebihluas, iCreate.id telah memiliki agenda pengembangan bisnis ke depan. iCreate.id bakal ekspansi lagi setelah pembukaan showroom anyar di Aeon Mall Tanjung Barat. "iCreate.id akan ekspansi ke kota besar di luar Jabodetabek," sebutnya.

Saat ini, iCreate.id memiliki showroom di Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang, Mendrisio 3D No 5 Paramount Gading Serpong dan Mall of Indonesia, 2nd Floor, Kelapa Gading. ICreate.id merupakan toko online furniture yang hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern akan kemudahan berbelanja, kapan pun dan di mana pun Anda menginginkannya.

"Kami berusaha membantu Anda dalam bertransaksi dan menikmati gaya hidup modern yang praktis melalui berbagai produk eksklusif berkualitas premium dengan harga yang kompetitif," ujar Ria.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)