Anies ke Pengkritik: Silakan Tidak Suka Saya, tapi Mari Sama-sama Bantu Selamatkan Warga

Minggu, 02 Januari 2022 - 12:59 WIB
loading...
Anies ke Pengkritik: Silakan Tidak Suka Saya, tapi Mari Sama-sama Bantu Selamatkan Warga
Gubernur Anies meminta semua pihak agar terus membangun Kota Jakarta secara bersama-sama. Foto: YouTube
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memiliki harapan besar di tahun 2022 ini. Salah satu harapannya Jakarta segera bebas dari Covid-19 dan setiap orang bisa bersyukur dapat tinggal di Ibu Kota.

Harapan itu disampaikan Anies dalam video yang diunggah akun YouTube-nya, Makna, Rasa, dan Asa #DariDekat.



"Saya ingin sekali tahun 2022 ini warga Jakarta lebih banyak yang bisa berkata begini 'syukur Alhamdulillah kita tinggal di Jakarta'," ujar Anies dikutip dari akun YouTube-nya, Minggu (2/12022).

Anies meminta semua pihak agar terus membangun Kota Jakarta secara bersama-sama. Anies tidak masalah jika ada orang berkata apa pun tentang dirinya.

Walaupun kata-kata tersebut disampaikan dengan marah-marah, Anies mengaku tidak masalah. Asalkan, mereka tersebut saling membantu satu sama lain agar pandemi selesai dan warga Jakarta selamat.

"Kalau bantu warga Jakarta, terima kasih. Walau sambil ngomong macam-macam tentang gubernurnya, that's oke. Bantu Jakarta that's oke. Sambil marah-marah, enggak apa-apa. Karena yang saya inginkan adalah warga Jakarta selamat. Warga Jakarta bisa melewati pandemi," ucapnya.

Baca juga: Anies: Selamat Tahun Baru, Jakarta Siap Bangkit Memasuki 2022

Anies mengajak setiap orang yang mampu dapat membantu warga DKI Jakarta saat kondisi pandemi Covid-19 ink. Bagi Anies idak penting jika ada orang yang tidak suka dengan dirinya asalkan maj membantu satu sama lain di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Saya minta Anda untuk membantu semua kegiatan yang bisa menyelamatkan setiap nyawa ada di Jakarta, dengan atau menyukai saya. Karena itu (suka tidak suka), bukan faktor penting, yang penting adalah warga di Jakarta, warga di Indonesia selamat," ujar Anies.

Anies menambahkan bahwatidak ada harapan khusus yang ingin dia capai secara pribadi di tahun 2022 ini. Dia hanya ingin hidup lebih sehat.

Selanjutnya, dia ingin memiliki waktu berolahraga lebih banyak lagi. "Kemudian bisa punya kesempatan untuk bersama keluarga, kalaupun saya tahu itu waktunya menantang," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)