Heboh! Pekerja Proyek Temukan Granat Nanas Depan Mal di Tangsel

Kamis, 30 Desember 2021 - 15:27 WIB
loading...
Heboh! Pekerja Proyek Temukan Granat Nanas Depan Mal di Tangsel
Sebuah granat nanas terkubur di depan Mall BX-Change, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (30/12/21). Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Pekerja proyek dihebohkan dengan penemuan granat nanas yang terkubur di depan Mal BX-Change, Jalan Cendrawasih Raya RT01 RW01, Sawah Lama, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Kamis (30/12/21).

Informasi yang dihimpun, awalnya pelaksana proyek berinisial AS sedang mengawasi penggalian di lokasi untuk pembuatan akses jalan sekira pukul 11.15 WIB. Dalam proses penggalian yang menggunakan eskavator itu, AS mencurigai adanya benda yang berbentuk seperti granat.

Lantas AS meminta operator eskavator menghentikan penggalian. Begitu dicek lebih jauh, rupanya benda tersebut memang berbentuk granat. Selanjutnya AS menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Lokasi penemuan granat tersebut diketahui berada di galian terowongan yang menjadi akses Stasiun Sudimara, depan Mal BXChange. Sejumlah petugas kepolisian dan TNI langsung terjun melakukan pengecekan. Kini garis polisi terpasang di area itu

Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primanda Putra, mengaku bahwa tim gegana telah melakukan evakuasi granat tersebut. Namun dia belum bisa membeberkan lebih jauh lantaran masih dalam penyelidikan mendalam.”Sudah (dievakuasi), tadi ada tim gegana yang mengamankan,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)