Ragunan Diserbu Pengunjung, Lalu Lintas Terpantau Ramai Lancar

Minggu, 26 Desember 2021 - 13:01 WIB
loading...
Ragunan Diserbu Pengunjung, Lalu Lintas Terpantau Ramai Lancar
Pengunjung Taman Margasatwa Ragunan mulai memadati tempat wisata yang ada di wilayah Jakarta Selatan itu. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Taman Margasatwa Ragunan ( TMR ) diserbu pengunjung pada akhir pekan ini atau Minggu (26/12/2021) siang. Meski begitu, arus lalu lintas di sekitar TMR terpantau ramai lancar.

Berdasarkan pantauan, arus lalu lintas di Jalan Harsono RM tampak ramai lancar meski kawasan TMR diserbu pengunjung. Pasalnya, selain akhir pekan, hari Minggu ini juga bertepatan dengan hari libur anak sekolah dan libur Natal 2021.

Alhasil, pengunjung pun cukup ramai mendatangi kawasan kebun binatang tersebut. Arus lalu lintas dari arah Pejaten di Jalan Harsono RM, lalu dari arah Jalan Saco hingga dari arah Kebagusan pun terpantau ramai lancar.



Tampak kendaraan berlalu lalang keluar masuk di TMR, baik roda dua maupun roda empat. Petugas kepolisian dan Sudin Perhubungan Jaksel pun tampak melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar depan Ragunan.

Di samping itu, pedagang kaki lima pun tampak ramai berjejeran di pinggiran luar area TMR. Para pedagang tersebut tampak lebih ramai dari biasanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)