Diguyur Hujan Deras, Jalan Sultan Iskandar Muda dan Ciledug Raya Terkena Genangan

Selasa, 21 Desember 2021 - 13:25 WIB
loading...
Diguyur Hujan Deras, Jalan Sultan Iskandar Muda dan Ciledug Raya Terkena Genangan
Sejumlah titik seperti Jalan Sultan Iskandar Muda dan Ciledug Raya pun terjadi genangan akibat diguyur hujan deras pada Selasa (21/12/2021).Foto/Tangkapan Layar/IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Hujan deras mengguyur sebagian wilayah Jakarta Selatan pada Selasa (21/12/2021) siang ini. Sejumlah titik seperti Jalan Sultan Iskandar Muda dan Ciledug Raya pun terjadi genangan .

Salah satunya diinformasikan oleh akun Instagram @jktinfo, genangan air terjadi di Jalan Sultan Iskandar Muda, kawasan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Meski air menggenangi jalanan, kendaraan roda empat masih bisa melintasinya dan terpantau kawasan tersebut masih diguyur hujan.

Lalu, di Jalan Panjang Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pun tampak diguyur hujan. Alhasil, genangan air pun memenuhi ruas jalan meski masih bisa dilintasi oleh kendaraan dalam kondisi kecepatan pelan.

Genangan air juga terjadi di Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, di kolong jalan layang hingga setinggi paha orang dewasa. Akses kendaraan pun terputus lantaran tingginya genangan air tersebut.

Meski begitu, petugas dari Sudin SDA Jaksel, kepolisian, Dishub, dan instansi terkait lainnya telah berada di titik genangan air tersebut. Para petugas itu tengah melakukan penanganan pada genangan air dan melakukan pengaturan arus lalu lintas guna mengurai kepadatan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3128 seconds (0.1#10.140)