Pamer Revitalisasi JPO Karet, Anies: Siapa Tidak Sabar Menyeberang?

Minggu, 19 Desember 2021 - 10:26 WIB
loading...
Pamer Revitalisasi JPO Karet, Anies: Siapa Tidak Sabar Menyeberang?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pamer JPO Karet di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Foto: Istimewa
A A A
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menunjukkan salah satu pembangunan terbaru di Ibu Kota Jakarta yakni Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Karet di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Keindahan dari JPO Karet tersebut disampaikan Anies Baswedan melalui jepretan foto para konten kreator yang jumlahnya ada sekitar 20 foto melalui akun media sosial Anies seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Baca juga: Anies Revisi UMP DKI 2022, Pengusaha Minta Klarifikasi Kemnaker

”Selamat pagi dari Revitalisasi JPO Karet! Terima kasih kepada teman-teman content creator yang telah ikut merekam #RevitalisasiJPOKaret. Siapa yang sudah tidak sabar untuk menyeberang di JPO ini?” ujar Anies Baswedan, Minggu (19/12/2021).

Ia menyebutkan bahwa revitalisasi JPO Karet tersebut merupakan bagian dari wajah baru ibukota Jakarta dan menunjukkan keberpihakan Pemprov DKI Jakarta pada pejalan kaki. Hal tersebut ia sampaikan melalui tiga buah tagar dalam akhir postingannya yakni #JPOKaret #WajahBaruJakarta dan #JakartaRamahPejalanKaki.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)