Waspada! Pohon di Jalan Raya Puncak-Gadog Rawan Tumbang

Selasa, 07 Desember 2021 - 13:12 WIB
loading...
Waspada! Pohon di Jalan Raya Puncak-Gadog Rawan Tumbang
Hujan deras yang mengguyur wilayah Bogor membuat pohon tumbang di Jalur Puncak. Foto: Dok Dinas Pemadam Kebakaran Bogor
A A A
BOGOR - Hujan yang mengguyur wilayah Bogor sejak pagi tadi membuat pohon di Jalan Raya Puncak -Gadog, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor tumbang. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalan kejadian ini.

Komandan Dinas Pemadam Kebakaran Sektor Ciawi, Nendri mengatakan awalnya mendapat laporan kejadian tersebut sekira pukul 08.00 WIB. Tak lama, pihaknya bergegas menuju lokasi kejadian untuk melakukan penanganan.

”Kami terima laporan adanya pohon tumbang yang menghalangi jalan raya. Tim menindaklanjuti untuk evakuasi,” kata Nendri, Selasa (7/12/2021).

Tim penyelamatan dan pertolongan darurat pun tiba menggunakan satu unit truk pemadam. Dengan peralatan seperti gergaji mesin dan lainnya, petugas perlahan memotong pohon yang tumbang tersebut. ”Selesai penanganan jam 10.00 WIB,” tambah Nendri.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini. Namun, arus lalu lintas di sekitar pohon tumbang sempat terhambat karena buka tutup jalur. ”Iya (sempat macet) jadi sistem buka tutup. Warga kami minta waspada jika melintas di jalur Puncak,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)