Tertimpa Pohon Tumbang di Cibinong, Wanita Asal Bojonggede Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 07 Desember 2021 - 00:23 WIB
loading...
Tertimpa Pohon Tumbang di Cibinong, Wanita Asal Bojonggede Dilarikan ke Rumah Sakit
Hujan deras disertai angin kencang membuat pohon di Jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, tumbang. Foto: BPBD Kabupaten Bogor
A A A
BOGOR - Hujan deras disertai angin kencang membuat pohon di Jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, tumbang. Satu orang mengalami luka karena tertimpa pohon tersebut.

Kasie Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor M Adam mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Ketika itu, hujan deras dengan angin kencang melanda di sekitar Stadion Pakansari.

"Angin kencang mengakibatkan pohon tumbang dan menutup jalur arah Stadion Pakansari," kata Adam dalam keterangan persnya, Senin 6 Desember 2021.

Tak hanya itu, pohon juga menimpa wanita berinisial DM warga Bojonggede yang sedang berada di lokasi. Korban mengalami luka memar di bagian punggung dan langsung dilarikan ke RSUD Cibinong.



"Luka di bagian punggung terkena dahan pohon yang tumbang," jelas Adam.

Kemudian, Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Bogor yang datang ke lokasi langsung melakukan pemotongan pohon yang menutup jalan. Sekitar satu jam, batang pohon yang tumbang berhasil berhasil dievakuasi dan arus lalu lintas kembali normal.

"Akses jalan sudah berjalan kembali," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)