Viral, Pasutri Terekam CCTV Comot Lampu di Pondok Gede

Senin, 06 Desember 2021 - 07:30 WIB
loading...
Viral, Pasutri Terekam CCTV Comot Lampu di Pondok Gede
Pasangan suami isteri terekam CCTV melakukan pencurian di Pondok Gede, Kota Bekasi. Foto: IG @bekasi_24_jam
A A A
BEKASI - Sebuah rekaman video beredar luas di media sosial setelah aksi pasangan suami istri terekam CCTV saat melancarkan aksi pencurian lampu di toko yang berada di Jalan Raya Jati Makmur No 22, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Video viral tersebut diunggah akun Instagram @bekasi_24_jam, dalam video tersebut pasutri dengan santai mencuri lampu di toko. Sebab beberapa kali,pencurian dilakukan dengan pelaku yang sama. Dimana keduanya seolah-olah parkir di depan toko milik korban.

Melihat kondisi sepi kedua pelaku langsung menjalankan aksinya. Dalam rekaman itu pelaku berboncengan dengan membawa motor. Kemudian suaminya pengangi motor lalu dinaiki istrinya, dimana istrinya bertindak sebagai pencabut lampu. Baca juga: Viral Pencurian Motor Terekam CCTV, Pelakunya Ditembak

Aksi yang dilakukan pasutri tersebut langsung ditangapi dengan sindiran, salah satunya akun @dedevis14 yang menyebutkan, "Jangankan lampu, sapu lidi depan rumah aja suka hilang, hermaaaan gw juga manusia,”.

Sedang akun @heyhoo_rzk mengatakan, ‘Feeling saya jangan-jangan ini orang yang suka jualan lampu murah di pinggir jalan gak sih? Dengan cara nyuri lampu orang dan terus dijual lagi,” katanya dalam kolom komentar.

(ams)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1546 seconds (10.101#12.26)